Mencegah Virus Zika dengan Pola Hidup Sehat

konsultasi kesehatan virus zika – Ada tidak ada vaksin atau pengobatan untuk Zika, cepat menyebarkan nyamuk virus yang mungkin bertanggung jawab atas ribuan cacat lahir. Cara yang paling efektif untuk menghindari penyakit? Tidak mendapatkan sedikit oleh nyamuk. Di sini, enam langkah penting untuk melindungi diri dari nyamuk terinfeksi virus Zika merupakan jenis penyakit yang berbahaya bagi kesehatan.

mencegah-virus-zika-dengan-pola-hidup-sehat

1. Pilih pengusir nyamuk tepat

Centers for Disease Control (CDC) merekomendasikan produk dengan bahan aktif DEET, minyak lemon eucalyptus, picaridin atau IR 3535.

“DEET adalah standar,” Mustapha Debboun, PhD, Direktur Divisi pengendalian nyamuk Harris County fakultas kedokteran kesehatan masyarakat dan lingkungan Jasa di Houston, mengatakan NPR. “Semua penolak yang sedang diuji diuji untuk melihat jika mereka mengalahkan DEET.”

Ketika produk dengan DEET hit rak toko pada tahun 1957, ada awal kekhawatiran tentang keamanannya. Beberapa berspekulasi ini mungkin dikaitkan dengan masalah-masalah neurologis. Sementara efek jangka panjang DEET belum dipelajari, 2014 studi dalam jurnal Parasties dan vektor tidak menemukan bukti sel efek samping negatif. Studi klasik yang lain mengamati efek DEET pada wanita hamil melewati trimester pertama mereka: beberapa wanita menggunakan produk DEET, sementara kelompok kontrol tidak. Enam bulan setelah melahirkan, bayi perempuan menunjukkan tidak ada perbedaan dalam kinerja neurologis, berat badan, tinggi badan, kepala, atau lengan ukuran.

Nyamuk Zika virus diduga berada di balik ribuan kasus penyebab microcephaly (ketika bayi lahir dengan kepala abnormal kecil) baca di about me.

Ada jauh lebih banyak risiko dalam melompat-lompat penolak daripada menggunakan itu.

Apa yang harus dihindari: The CDC tidak merekomendasikan tidak terdaftar penolak minyak sereh, minyak kayu cedar, minyak geranium, peppermint dan minyak peppermint, “murni” minyak eucalyptus lemon (minyak esensial tidak dirumuskan sebagai penolak) dan minyak kedelai.

2. menerapkan dengan benar

Bug spray harus diterapkan setelah tabir surya (jika tidak, SPF Anda dapat menutupi itu). Jangan memakai penolak di bawah pakaian; ini tidak akan menguap dan dapat terakumulasi pada kain. Hindari menyemprotkan pada luka atau luka.

Penting, jangan lupa untuk spritz kaki dan pergelangan kaki Anda. Nyamuk yang membawa Zika virus, berbagai Aedes, memiliki daya tarik tertentu ke kaki.

Melindungi anak, semprot penolak di tangan Anda sebelum menggosok ke dalam kulit nya. Menghindari anak mata dan mulut, dan menggunakan semprotan hemat di sekitar telinga. Jangan gunakan penolak dengan 30 persen atau tinggi konsentrasi DEET. Minyak lemon eucalyptus tidak boleh digunakan pada anak-anak yang lebih muda dari usia 3 (itu belum diuji secara menyeluruh pada anak-anak yang muda) dan penolak tidak boleh digunakan pada bayi kurang dari 2 bulan (melindungi mereka di pembawa dengan kelambu).

Ikuti petunjuk produk untuk aplikasi kembali. Bug spray biasanya tidak perlu dipakai ulang lebih sering sebagai tabir surya.

3. mengusir dengan pakaian Anda

Kau tahu bor untuk menghindari nyamuk: celana panjang, panjang lengan. Mendapatkan perlindungan ekstra dengan pakaian yang mengandung permetrin, insektisida sintetis. Environmental Protection Agency telah menetapkan permetrin produk efektif dan aman untuk wanita hamil dan anak-anak.

Karena Nyamuk Aedes memiliki selera untuk kaki Anda, tetap untuk sepatu dengan cakupan penuh (tidak sandal) dan kaus kaki. Hal ini juga tidak waktu yang baik untuk yoga celana-nyamuk dapat dengan mudah menggigit melalui Spandex. Umumnya, pakaian baggier menawarkan perlindungan yang lebih baik. Melindungi kepala Anda dengan topi dan kacamata hitam.