Review Kebiasaan Berbahaya yang bisa Mengganggu Kesehetan Anda

Review Kebiasaan Berbahaya yang bisa Mengganggu Kesehetan Anda

# 1 berhenti minum sebelum Anda pergi tidur! Jika Anda akan minuman air dalam waktu 1-2 jam tidur, Anda mungkin perlu untuk bangun 2 – 3 kali untuk pergi ke kamar mandi.

#2 menghindari rutin untuk tidur setiap saat hari. Membuat rutin yang dapat diandalkan dan saat Anda tidur, sehingga otak Anda akan disiapkan sesuai!

#3 menyimpan barang-barang elektronik Anda sebelum Anda tidur. Dalam hal bahwa Anda akan terus memanfaatkan Facebook tepat sebelum Anda pergi tidur, kecerahan layar PC Anda akan membentengi otak Anda dan akan mengganggu istirahat Anda.

#4 jika Anda memiliki kebiasaan membaca di waktu malam Anda harus mencoba untuk menghindarinya. Anda dapat membaca buku Anda sedikit lebih awal dan kemudian menyimpannya samping. Anda tidak pernah harus membawa buku Anda tidur.

#5 Hindari memanfaatkan cerah jam alarm. Ini juga akan membentengi otak Anda dan akan membuat tidur rumit untuk Anda. Anda dapat memilih jam alarm yang memiliki nomor redup.

Kebiasaan Berbahaya yang bisa Mengganggu Kesehetan

 

#6 tidak pernah pergi untuk lebih murah kasur. Kasur berkualitas tinggi akan membuat Anda beristirahat dengan nyaman, dan ini akan membuat Anda segar dan suara. Jadi memanfaatkan kasur baik!

#7 memiliki makan malam Anda tidak kurang dari 2 jam sebelum tidur. Jika Anda akan tidur di perut penuh, tubuh Anda dapat membuat Anda terjaga untuk proses pencernaan.

#8 latihan membuat Anda merasa segar dan hidup. Jadi berhenti berlatih tidak kurang dari 3 jam sebelum waktu tidur.

#9 jika kakimu es, mereka akan paling mungkin membuatnya sulit bagi Anda untuk beristirahat. Mencoba memanfaatkan beberapa bantal pemanas atau kaus kaki untuk membuat kaki Anda hangat.

#10 membuat tubuh Anda sadar tentang waktu malam dan tidur. Mulai memiliki jadwal, pergi ke kamar mandi, sikat gigi dan mencuci wajah Anda. Tubuh Anda akan mempersiapkan diri untuk beristirahat.

#11 jangan minum cappuccino tidak kurang dari 4 jam sebelum Anda beristirahat. Apakah Anda menyadari bahwa kafein membentengi tubuh Anda dan membuat Anda merasa segar? Jadi sebagai lawan untuk mengambil pada malam hari, ambil ketika Anda harus tetap terjaga!

#12 mengadopsi terbaik tidur posisi, untuk menjauhkan diri dari mengalami sakit punggung dan bahu atau leher bahkan ketika Anda bangun. Anda harus mencoba untuk tidur di sisi Anda bukan pada perut Anda atau kembali

Dan beberapa penurunan berat badan ahli skeptis tentang puasa, mengutip yang lapar dan bahaya yang mungkin timbul dari sering meraih kompensasi. Memang, penelitian primata Pemesanan pada pembatasan kalori — yang gagal untuk memperpanjang rentang hidup — menggarisbawahi kebutuhan untuk berhati-hati ketika secara radikal mengubah cara orang makan.

Pada tahun 2007 Johnson, Mattson dan rekan-rekan mereka menerbitkan sebuah studi klinis yang menunjukkan cepat, signifikan pengentasan gejala asma dan berbagai tanda-tanda peradangan sembilan berkonsultasi kelebihan berat badan yang dekat-berpuasa setiap hari selama dua bulan.

Kehilangan ini hasil yang menjanjikan, namun, literatur puasa intermiten juga mencakup beberapa bendera merah. Sebuah studi Brasil 2011 pada tikus menunjukkan bahwa puasa intermiten jangka panjang meningkatkan kadar darah glukosa dan jaringan dari mengoksidasi senyawa yang dapat merusak sel-sel. Selain itu, dalam studi 2010 co-ditulis oleh Mattson, secara berkala puasa tikus misterius mengembangkan jaringan jantung yang kaku, yang pada gilirannya terhambat organ kemampuan untuk memompa darah.

Namun, dari perspektif evolusi, tiga kali sehari adalah penemuan modern yang aneh. Volatilitas pasokan makanan nenek-moyang kita kuno kemungkinan membawa puasa sering-bukan untuk menyebutkan gizi buruk dan kelaparan. Namun Mattson percaya bahwa seperti tekanan evolusi yang dipilih untuk gen yang memperkuat wilayah otak yang terlibat dalam pembelajaran dan memori, yang meningkatkan kemungkinan menemukan makanan dan bertahan. Jika dia benar, puasa intermiten mungkin pintar dan smartening cara untuk hidup.

sumber:

http://www/kodesehaat.net/

https://id.wikipedia.org/wiki/Rokok