Home » Lip Tint Tony Moly Review, Ini Ulasannya

Lip Tint Tony Moly Review, Ini Ulasannya

Sedang mencari warna bibir untuk warna bibir? Jika ya, kamu wajib membaca lip tint tony moly review. Produk Korea Selatan ini secara luas disukai oleh para penggila kecantikan. Karena memiliki pilihan warna alami dan cocok untuk sehari-hari. Sebelum kamu membeli, kamu bisa melihat lip tint tony moly review kali ini, apakah warnanya alami dan tahan lama?

Lip tint tony moly review, apakah warna alami dan tahan lama?

1. Hadir tanpa box, Tony Moly lip tint memiliki kemasan yang praktis

Lip Tint Tony Moly adalah salah satu produk yang telah lama beredar di pasar. Kemasan warnanya juga sudah diubah beberapa kali. Dalam kemasan baru, warna bibir Tony Moly ini hadir tanpa plastik pelindung. Pada kemasan hanya ada stiker berbentuk hati.

Tony Moly lip tint kemasan yang sangat praktis, hanya botol dengan ujung berbentuk hati. Kemasan tanpa warna alias transparan ini memberi keuntungan seperti kamu dapat melihat langsung konsistensi dan warnanya dari luar kemasan.

2. Mengandung pelembab bibir

Tidak seperti kebanyakan lipstik bibir di pasar, Tony Moly lip tint cenderung tidak membuat bibir kering saat digunakan. Ini mungkin dipengaruhi oleh formula yang memiliki beberapa kandungan pelembab. Beberapa pelembab yang ada di Tony Moly lip tint yang mengandung minyak rosehip, minyak argan, dan minyak jojoba.

Minyak Rosehip adalah kandungan yang berguna untuk membuat tampilan warna bibir halus dan mengkilap. Tidak hanya itu, kandungan ini juga diketahui bermanfaat untuk menyehatkan kulit dan rambut. Kemudian, minyak argan berguna untuk melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Dalam warna bibir Tony Moly ini juga termasuk minyak jojoba yang tinggi antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor eksternal.

Ini berisi daftar lengkap kandungan Tony Moly lip tint:

Air, Gliserin, Trehalose, Triethanolamine, Fragrance, Fenoksietanol Acid Red 33, Gliseril Akrilat / Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer, Ci 15.510, Propylene Glycol, glucosyl Stevioside, Gliseril kaprilat, Methylparaben, propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, asam askorbat , Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe oleracea Buah Extract, Punica granatum Extract, Rosa Canina Ekstrak Biji, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon Extract (Cranberry) Buah .

3. Tekstur Tony Moly lip tint dengan gel konsistensi cair

Kesan pertama yang saya rasakan ketika mencoba warna bibir ini adalah tekstur nyaman. Tony Moly lip tint tekstur cenderung gel dengan konsistensi cair. Ketika di oleskan di tangan tekstur terasa cukup tebal, cenderung lebih tebal dari biasanya, sedikit lebih likuid daripada lip gloss. Tekstur seperti gel ini yang menyebar dengan mudah pada kulit. Warnanya tersendiri berpigmen dan sesuai dengan deskripsi produk.

Masih penasaran dengan Tony Moly ini lip tint? Pertimbangkan lagi kelanjutan ulasannya di bawah ini.

4. Brush Tony Moly warna yang panjang dan lancip begitu mudah untuk digunakan

Biasanya produk lip tint dengan tekstur gel konsistensi cair seperti Tony Moly ini lip tint cenderung membuat rumit bila diterapkan. Apalagi jika sikatnya agak kurang nyaman, pastinya membuat sulit untuk diterapkan pada bibir.

Namun, beruntung Tony Moly lip tint dilengkapi dengan sikat yang cocok nyaman ketika digunakan untuk menerapkannya di bibir. Brush sendiri panjang dan ujung runcing. Sikat bentuknya sangat pas digunakan untuk menjangkau setiap bagian dari sehingga saat digunakan juga akan terlihat lebih rapi.

5. Tint Tony Moly cukup terkonsentrasi

Tony Moly lip tint yang saya coba itu nuansa No 3, Orange Cha Cha. Nuansa ini memiliki warna oranye yang cukup cerah. Ketika digunakan, warna bibir juga cukup tebal, sehingga warna langsung terlihat.

Untuk pertama kali kamu menggunakannya, pada warna Orange Cha Cha pasti merasa terlalu terang. Karena warna orange cenderung untuk mencolok ketika dilakukan swatch di tangan. Namun, setelah digunakan, langsung warna orangenya campuran pada bibir sehingga terlihat lebih alami dan tidak tampak menor.

6. Ringan di bibir dan tekstur tidak lengket

Ketika digunakan pada bibir, saya merasa bahwa Tony Moly lip tint teksturnya sangat ringan dan tidak terasa lengket. Bahkan bibir terasa ringan seperti tidak menggunakan pewarna bibir. Tidak hanya itu, warna ini juga sangat menyatu di bibir saya dan tidak membuat bibir menjadi kering.

7. warna Tony Moly Lip Tint kurang tahan lama, namun mudah dikenakan di bagian dalam bibir

Ringan, berpigmen, cepat diserap dan menjadi pelembab. Produk ini bisa menyerap warna pada bibir, tampak alami, dan tidak membuat bibir kering.Pada awal penggunaan lip tint Tony Moly menghasilkan warna agak mengkilap, tapi setelah beberapa menit ketika formula sudah meresap dalam warna bibir, warnanya benar-benar menyatu sehingga terlihat alami.

Namun, sayangnya di bibir saya warna Tony Moly tidak tahan lama. Setelah digunakan sekitar dua jam warnanya memudar, terutama di bagian dalam bibir. Oleh karena itu, saya harus kembali menerapkannya di bibir sehingga warnanya sempurna. Ketika sentuhan pertama masih tidak terasa berat. Namun, ketika touch-up untuk kedua kalinya, bibirnya mulai terasa berat, padat, dan agak kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *